Senin, 12 Januari 2015

Outbond Ciwangun Indah Camp Lembang

Dulu saya sering ikut outbond,gathering dan semacamnya tapi jarang nginep,kali ini pengalaman saya outbond di Ciwangun Lembang Bandung.

Berangkat dari Pabrik di kawasan Delta Silicon 3 Lippo Cikarang pagi setengah siang biyasaaaaa musti nunggu karyawan dari jakarta dulu yang sering terjebak macet di jalanan.
Lelah menunggu
Ritual sebelum berangkat kepala suku memberikan sambitan ,do'a serta narsis bersama di depan pabrik tercintah,baru berangkat.
Wajah-wajah ceria
Sepanjang perjalanan hepi,maklum jarang piknik dan ada kompetisi idol berkaraoke ria untuk memperebutkan hadiah senilai 5 milyar ( a.k.a lima puluh ribu rupiah ) lumayankan buat beli cilok.Idol kali ini di menangkan oleh Eva biduanita dari grup C,saya mahh bagian keplok-keplok dan baking powder vokal,saya takut kalau ikut nyanyi pak supir di depan gak fokus.*ngelessss
Gak kerasa 3 jam di perjalanan sampai juga di Lembang,di sambutan tanjakan-tanjakan mesra langsung membuat nafas kembang-kempis seperti nunggu gajian di tanggal tuwa.

suasana di CIC
Tiba di Aula di sambit lagi oleh panitia,pembagian kamar,makan langsung ke acara pokok team building.Kegiatannya ga beda dengan outbond yang pernah saya ikuti,menekankan kerja sama,tapi menurut saya ini lebih kocak,karena karyawan di company kami sekitar 60 ribu butir,lebih seru.

yg ikut team building ga sampe 60 butir


serunya perang tepung

flaying fox
Acara team building sampai sore hari,malam hari di lanjutkan acara hiburan, bagi-bagi doorprize,bikin kambing guling.Paginya jelajah alam.

entah ke curug apalah-apalah
kebun teh
ulet daun
Siang hari persiapan pulang ke cikarang,gak lupa photo bareng di parkiran.

Semoga tahun depan kita gathering lagi yakkk biar para karyawan bahagian ^_^





1 komentar: